Pages

Thursday, March 26, 2015

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN

Gresik, 9 Maret  2015

Kepada Yth,
HRD Personalia
Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG)
Jl. Tauchid Tubanan ( Perumahan Semen Gresik),
Gresik, Jawa Timur, Indonesia




Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                            : Guntur Putra Adji Widya Ningkrat
Tempat/Tanggal Lahir  : Tuban, 18 Juli 1995
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Pendidikan terakhir      : Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan, SMK Negeri 1                                                              Tuban, tahun 2013
Alamat                          : Perum. Banjarsari Asri Gg. XII No. 07 RT. 02 RW.01 Cerme, Gresik
Telepon                         : 08983776399

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy Kartu Keluarga
4.      Foto copy Ijazah dan Transkrip terakhir
5.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6.      Surat Keterangan Dokter
7.      Pas Foto 4x6 sebanyak 2 lembar
8.      Foto copy Sertifikat

Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.                                                                                                    

                                                                                                                                Hormat saya,



Guntur Putra Adji

No comments:

Post a Comment